Friday 26 February 2016

Miscrits generation 2016

Hay guy saya beri informasi mengenai miscrits yang bagus saat ini. Tahun 2016 ini banyak sekali relic yang membuat stat miscrits jadi menggila. Langsung saja ini beberapa miscrits recomendasi saya

Relic rekomendasi :
1.pryrant flame
2.defense of all stat {defense all power}
3.rare coin
4.antler papa
5. Dan lain-lain (relic terbaru)

Untukmengahdapi miscrits dengan relic era sekarang maka di bawah ini miscrits yang cocok untuk di bawah dalam BA dan PA sebagai berikut :

1.light helyon














2016 ini untuk miscrits api terkuat di pegang oleh light helyon yang dahulu di pegang oleh elite freedom dan elite zephytnut. Dimana miscrits ini lebih unggul mengapa ! Karena dia memiliki skill (1) hell mercy (ap 40+20 hp), (2)vital light (15hp-5turn), (3) bright light (-10% akurasi), (4) confuse.

2.light frosmite














mempunyai skill (1) cold confusion (unlimited), (2) flash regrate ap 13+seep (unlimited), (4) glacial chaos (poison 99 turn), (4) lull (negatif +sleep), (5) vital light.

2.light bublegup












Miscrits dual element (water/earth) miscrits ini mempunyai skill (1) deep sleep, (2) adapt (negatif), (3) hydro stone (ap 40+ doble atack), (4) vital light.

3.elite alpha 













Setelah kemunculan elite salamindra monster yg satu ini mulai di tinggalkan peminatnya namun di tahun 2016 ini tampaknya relic-relic yang terbaru sangat cocok untuk elite alpah untuk berjaya lagi. Untuk info skill saya rasa para gamers sudah tahu dengan kemampuan yang di milikinya ok silahkan rombak miscrits kalian.

No comments:

Post a Comment