Monday 6 July 2015

miscrits contes hallowen

mohon bantuan kalian nanti pada tanggal 27th july-16th agustus untuk mendukung miscrits saya, mohon bantuan kalian para gamer miscrits, bantulah saya yang untung kalian juga, miscrits ini saya rancang untuk mengalahkan E.PATRIOT, GANGGLES, dan lain-lain. satu  dukungan kalian sangat berharga buat saya.


EVO 1 PUMKBOLT












EVO 2 WEREVOLT












EVO 3 GRIMTRON


















EVO 4 NIGHTMERION

















All evolution












STAT AND SKILL SET













untuk mendukung miscrtis saya dengan cara sebagai berikut :
1.membuat akun dengan menggunakan email kalian di website forum resmi miscrits broken bulb
2.setelah selesai registrasi email kalian, kalian bisa memasukan vot kalian ke miscrits saya.

sekian dan terimakasih






No comments:

Post a Comment